Perlintasan Kereta Api tanpa palang pintu, kembali memakan korban jiwa. Dua penumpang mobil Yaris nopol H 8740 BM meninggal dunia setelah kendaraan yang mereka tumpangi tertabrak kereta api, saat menyeberangi perlintasan tanpa palang pintu, Desa Sidorejo (Srogo) Brangsong Kendal, Senen (9/12), sekitar pukul 13.20 WIB.



Kecelakaan terjadi saat mobil Yaris yang dikemudikan H. Rokani seorang perangkat desa Magelung Kaliwungu Selatan dan istrinya Rikanah melintas dari arah selatan untuk menyeberangi rel kereta api. Pada saat yang bersamaan melaju Kereta Api Kaligung bernomor loco CC 2018333
dari Pekalongan menuju Semarang.

Akibatnya mobil Yaris warna merah tersebut rusak berat tertabrak dan terseret hingga 500 meter, kedua penumpang dikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Rajiman teman sesama perangkat desa Magelung di lokasi kejadian mengatakan, korban bermaksud untuk ke Bakeuda Kendal bantu warga setorkan pajak.

“Dia sudah berkali- kali ke Bakeuda untuk setor pajak, akhir ini ditemeni istrinya dan pagi tadi juga ngantor untuk pemberkasan ke bakeuda, tiba- tiba terus ada kabar duka ia tertabrak kereta api”, ujarnya.

Pantauan di lokasi kejadian terlihat petugas gabungan yang di bantu warga sekitar, mencoba melepas bodi mobil yang tersangkut di kereta api.

Setelah kedua korban berhasil dievakuasi dari badan mobil, selanjutnya di bawa ke RSUD Dr. Suwondo Kendal.

Sumber : suaramerdeka.com